ITP TOEFL

Ketentuan:

  1. Semua pendaftaran harus melalui online di http://uptbahasa.polnep.ac.id atau www.toeflpontianak.com dengan memberikan informasi yang benar dan akurat.
  2. Jika mengalami kesulitan pendaftaran online, peserta dapat menghubungi staf UPT Bahasa untuk membantu mendaftarkan, setiap hari kerja di kantor UPT Bahasa Polnep, Jalan Akhmad Yani Pontianak.
  3. Setelah mengisi formulir pendaftaran online, peserta akan dikonfirmasi melalui sms dari nomor 081348768463/08991389997 yang akan memberikan instruksi pembayaran pendaftaran ITP TOEFL. Kami tidak bertanggung jawab atas instruksi pembayaran di luar nomor handphone di atas.
  4. Jika pada tanggal terakhir pendaftaran yang telah ditentukan, jumlah peserta tidak sampai 10 orang maka pendaftaran ITP TOEFL dianggap berakhir dan uang pendaftaran akan dikembalikan 100%. Untuk teknis pengembalian uang pendaftaran tersebut akan dikoordinasikan lebih lanjut oleh staf kami.
  5. Peserta yang telah mendaftar dapat mengundurkan diri sebelum tanggal terakhir pendaftaran dengan cara menghubungi staf kami melalui jalur kontak yang ada di website ini dan uang dapat dikembalikan 100%.
  6. Para peserta yang tidak memberitahukan pembatalan tesnya lewat dari tanggal terakhir pendaftaran maka uang pendaftaran akan dipotong sebesar 60% dari dana yang sudah dibayarkan.

Persyaratan:

  1. Jumlah peserta minimal 10 orang.
  2. Setiap peserta harus dapat menunjukkan KTP asli nya, baik pada saat pendaftaran dengan cara memfoto atau scan KTP secara jelas, dan pada saat pelaksanaan tes berlangsung.
  3. Peserta diwajibkan untuk membayar secara penuh uang pendaftaran setelah dikonfirmasi oleh pihak UPT Bahasa Polnep.
  4. Pendaftar yang belum membayar maka namanya belum bisa masuk dalam daftar peserta tes.
  5. Peserta wajib memberikan nomor handphone yang aktif dan dapat dihubungi sebagai jembatan komunikasi dan konfirmasi antara UPT Bahasa Polnep dan Peserta ITP TOEFL
  6. Pada saat tes peserta tidak perlu membawa alat tulis karena sudah disediakan dari pihak UPT Bahasa Polnep.